Halaman

Kamis, 26 November 2015

Kumpulan Soal UAS SD Semester 1/Ganjil Kelas 6 TP.2015/2016

UAS semester ganjil tahun 2015 ini akan berlangsung sekitar awal bulan Desember, kira-kira mulai dari tanggal 3 Desember, dan sesuai Kalender Diknas akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2015. Untuk Sekolah yang menggunakan kurikulum satuan pendidkan / KTSP di blog soalkurnas kali ini bisa mengunduh berkas soal untuk UAS semester ganjil kelas 6 SD semester 1.

Soal tersebut terdiri dari soal lima mata pelajaran pokok, seperti soal Bahasa Indonesia, PKN, Matematika, IPS, dan IPA serta soal Bahasa Inggris. Lengkapnya bisa langsung di unduh pada tautan berkas yang saya sematkan dibawah ini.

Sekedar info saja, bahwa untuk UN tahun ini menggunakan dua kurikulum, yaitu kurukulum KTSP dan kurikulum 2013. Dengan materi soal merupakan irisan dari kedua kurikulum tersebut. Yang dimaksud dengan irisan adalah, materinya ada di kurikulum KTSP dan ada pula di kurikulum 2013. Ini merupakan Project Minning >>

BACA: Tahun Depan Sekolah Mulai Menggunakan Kurikulum Nasional (Kurnas)

Selamat mengunduh dan semoga soal soal yang diunduh bisa digunakan dengan baik dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar