Halaman

Sabtu, 13 Februari 2016

SOAL SOAL UTS SMP KELAS 8 FISIKA SEMESTER 1 DAN 2

Pelaksanaan UTS akan berlangsung tiap 3 bulan pertama pada tiap semesternya. Untuk itu guru guru mata pelajaran selalu harus bersiap dengan naskah soal UTS untuk perhelatan ulangan umum tersebut. Salah satunya adalah soal mata pelajaran IPA fisika untuk kelas VIII SMP. Dalam posting soalkurnas kali ini ada lampiran soal soal smp untuk mata pelajaran tersebut yang di upload di slidehare silahkan di unduh untuk dijadikan bahan naskah soal uts smp kelas 8.

Untuk mempersingkat kata, silahkan langsung saja mengunduh berkas soal mata pelajaran IPA Fisika kelas VIII tersebut pada lampiran tautan soal yang sudah ada di dalam posting soal soal uts smp kelas 8 fisika ini. Langsung saja di unduh sekarang juga. Lihat lampirannya di bagian bawah posting ini.

Unduh lengkap soal UTS FISIKA kelas 8

Semoga berkas soal soal ulangan mata pelajaran IPA Fisika kelas VIII tersebut bermanfaat dan dapa membantu meringankan pekerjaan tementemen guru SMP semuanya dalam menyiapkan naskah soal, baik untuk soal ulangan harian maupun untuk soal ulangan umum seperti UTS tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar