Soal UKK SMA Kelas X SMA Dilengkapi Dengan Pembahasan

15.38
Soal UKK SMA Kelas X SMA Dilengkapi Dengan Pembahasan--Bentar lagi UKK, dan soal ulangan kenaikan kelas SMA untuk kelas 10 dibawah ini bisa dijadikan soal latihan pra ukk SMA 2016 ini. Soal UKK SMA kelas 10 ini juga dilengkapi dengan pembahasan lengkap, jadi bukan cuma soal latihan yang akan kalian temukan melainkan lengkap dengan pembahasannya.

Kabar baiknya lagi, soal UKK SMA kelas 10 yang akan kalian unduh ini, bukan cuma soal yang berasal dari kurikulum 2006 alias KTSP, melainkan ada juga soal UKK yang berasal dari kurikulum 2013. Jadi lengkap kan, sekali mengunjungi dapat soal yang bersumber dari 2 kurikulum yang digunakan di Indonesia saat ini, tentu taun depan semua kurikulm harus sama yaitu kurikulum nasional alias kurnas.
Soal UKK SMA Kelas X SMA Dilengkapi Dengan Pembahasan
  1. Unduh soal 1 UKK matematika SMA KTSP
  2. Unduh soal 2 ukk matematika sma KTSP
  3. Unduh soal ukk matematika sma k13
  4. Unduh Latihan soal ukk bhs indonesia KTSP
Latihan Soal UKK Kelas 10 2015/2016 lengkap dengan bahasan dibawah ini terdiri dari soal mata pelajaran bahasa inggris, geografi dan sosiologi.
  1. Unduh Latihan soal ukk bhs inggris
  2. Unduh Latihan soal ukk geografi
  3. Unduh Latihan soal ukk sosiologi
Kumpulan Latihan Soal UKK Kelas 10 lengkap dengan bahasan yang da dibawah ini terdiri dari soal ukk mata pelajaran biologi, kimia, fisika dan ekonomi.
  1. Unduh Latihan soal ukk biologi
  2. Unduh Latihan soal ukk kimia
  3. Unduh Latihan soal ukk fisika
  4. Unduh Latihan soal ukk ekonomi
Kumpulan Latihan Soal UKK Kelas 10 berikut bisa sangat bermanfaat buat kalian, terutama pada 3 mata pelajaran ini yaitu PKN, TIK dan sejarah, soalnya silahkan di unduh dibawah ini.
  1. Unduh Latihan soal ukk pkn
  2. Unduh Latihan soal ukk tik
  3. Unduh Latihan soal ukk sejarah
Demikian info lengkap mengenai latihan soal ulangan kenaikan kelas atau biasa disebut UKK SMA kelas X ini semoga bermanfaat buat siswa siswi kelas 10 yang sedang siap siap menunggu kenaikan kelasnya tahun ini. Semoga bisa menjadi referensi soal untuk latihan mandiri di rumah, dan menjadi bahan latihan diskusi kelompok bersama teman-teman serta guru mata plejaran terkait soal UKK tersebut.
Previous
Next Post »

11 komentar

  1. bhs indonesia mana....???????????????????

    BalasHapus
  2. makasihh... membantu belajar ;)))

    BalasHapus
  3. Gak bisa dibuka pake Adobe..

    BalasHapus
  4. terimakasih ya bermanfaat banget!!!

    BalasHapus
  5. Bermanfaat sih tpi kok gak ad pembahasannya

    BalasHapus
  6. Gk ada kunci jawabannya ya. Kalo mau nyari langsung jawabanyya gimana.

    BalasHapus