Halaman

Selasa, 02 Februari 2016

Soal UKK/Ujian Praktik Kejuruan SMK Paket 2 Tahun 2016 Sudah Keluar

Soal UKK/Ujian Praktik Kejuruan SMK Paket 2 Tahun 2016 Sudah Keluar dan sepertinya paket soal 2 yang muncul ini menjadi paket soal terakhir, dan sepertinya paket soal ukk untukt ahun ini cuma terdiri dari 2 paket soal. Berbeda dengan soal uji kompetensi tahun lalu yang kebanyakan terdiri dari 3 paket soal ujian praktik. Nah karena soal paket 2 sudah muncul silahkan temen-temen mengunduh soal tersebut agar segera bisa digunakan.

Dan ada program keahlian yang paket soalnya cuma 1, dan bahkan masih banyak kompetensi keahlian yang sampai posting ini admin terbitkan belum juga muncul paket soalnya. Contohnya untuk kompetensi keahlian TKJ yang muncul justru paket soal paket 2, paket 1 nya tidak muncul. Dan untuk kompetensi keahlian seni karawitan malah belum muncul satu paket soal pun. >Lihat info soal UKK SMK 2016 paket 1

Biasanya paket soal akan muncul semuanya menjelang satu minggu sebelum perhelatan ujian praktik kejuruan berlangsung. Mudah-mudahan minggu dean semua paket soal dari masing-masing kompetensi keahlian sudah muncul semuanya. Kalaupun nanti ada yang tidak muncul, sekolah berhak menggunakan paket soal tahun lalu.

Untuk soal paket 2 UKK SMK 2016 silahkan mengunduhnya pada tautan ini http://unsmk.ditpsmk.net/perangkat-ujian-praktik/

Demikian sekedar info saja, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar